Sarapan Bersama Tukang Becak, RGS Ajak Pilih Khofifah-Emil

Home / Berita / Sarapan Bersama Tukang Becak, RGS Ajak Pilih Khofifah-Emil
Sarapan Bersama Tukang Becak, RGS Ajak Pilih Khofifah-Emil Pendiri RGS, H Khozin Maksum sarapan bareng tukang becak di Alun-alun Gresik (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESLAMPUNG, GRESIK – Relawan Gerakan Sosial (RGS), komunitas relawan pendukung Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomer urut satu, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak (Khofifah-Emil) menggelar sarapan bareng dengan tukang becak di Kabupaten Gresik

Kegiatan tersebut membuat para tukang becak antusias mengikuti acara tersebut. Pembagian nasi tersebut bertempat di Alun-alun Gresik, Minggu (29/4/2018). 

Ketua RGS Jawa Timur, Muslih Hasyim mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggaet suara masyarakat di Kabupaten Gresik. 

becak.jpg

Tukang becak sendiri, menurut Muslih merupakan simbol masyarakat bawah dan perlu kita ajak untuk bersama-sama mendoakan dan memenangkan Khofifah-Emil. 

“Kita mengajak abang becak untuk mendoakan dan Ibu Khofifah dan Mas Emil agar menang dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018,” Katanya. 

Senada dengan hal itu, pendiri RGS, H Khozin Maksum, mengungkapkan bahwa RGS ingin mengajak tukang becak untuk mantapkan diri untuk memilih Khofifah-Emil. 

"Ini makan bersama dan hanya sarapan pagi supaya mereka ini merasa dipedulikan," tutur dia. 

Dalam kontestasi Pilgub Jatim, RGS yang sejak awal mendukung Paslon nomer satu itu berharap, Khofifah-Emil menang dan dapat meminpin Jatim. 

relawan-emil.jpg

Dirinya menilai, sosok Khofifah merupakan perempuan berpengalaman dan cerdas. Pasangannya, Emil merupakan sosok pemuda milenial yang akan mampu berbuat banyak untuk kemajuan di Jatim. 

RGS, tambah H Khozin, sudah melakukan berbagai upaya untuk memenangkan Paslon nomor satu tersebut. Bahkan, pihaknya sudah melakukan jelajah ke berbagai daerah untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Jadi RGS, lanjut Haji Khozin, berapapun yang kita punya ya akan salurkan sesuai kemampuan termasuk sebagai relawan yang pada Pilgub ini mendukung Khofifah-Emil. "17 kabupaten kota yang sudah kita jajaki. Selain Gresik, kita sudah ke Tuban, Blitar, Ngawi, Jombang dan lain sebagainya," kata dia yang juga berharap kemenangan Paslon Khofifah-Emil mencapai 56 hingga 60 persen suara. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com